Menghebohkan !! Warga Pekalongan Ini Menjadi Nabi Setelah Mengalami Perjalanan Spiritual Selama 5 Tahun




Warga Karangdadap membuat geger warga sekitarnya. Dikarenakan ada warga bernama Sri Hartati yang berprofesi sebagai Guru Sekolah Dasar dan berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pekalongan ini telah mengaku sebagai nabi dan memiliki kitab suci.

PNS di Pekalongan ini telah mengaku sebagai nabi sejak ia jatuh sakit dan mengalami sebuah perjalan spiritual. Bahkan saat itu kondisi kesehatannya sempat menurun drastis dan dokter telah memvonisnya hanya akan dapat bertahan hidup hanya selama satu minggu.

"Saya dipulangkan karena dokter sudah tidak mampu mengobati saya, dokter juga sudah memvonis saya hanya akan hidup satu minggu lagi," terang Sri, di kediamannya di Desa Kalijambe, Kabupaten Pekalongan, Jumat (3/6/2016).

Karena teramat drastisnya kondisi kesehatan PNS di Pekalongan ini, iapun harus menjalani semua aktivitasnya di atas tempat tidur. Bukan itu saja, sakit pada lambung kanan ia rasakan, dari punggungnya bahkan sering mengeluarkan aroma tak sedap, dan tubunya pun terasa dingin.

"Suami saya tahun 2009 hingga 2010 kerasukan sampai ia muntah-muntah. Setelah mengalami kerasukan itu saya dipegangnya dan pada 2010 sembuh dari sakit yang saya derita," ucap Sri.

Berawal dari sanalah PNS di Pekalongan ini akhirnya mengaku dari kepalanya muncul ayat-ayat berbahasa Arab, ia pun mengalami rasa sakit pada punggung dan dadanya. Ayat-ayat yang muncul dalam bahasa Arab itu pun oleh Sri diartikan ke dalam bahasa latin agar mudah dimengerti oleh orang lain.

"Takutnya jadi salah arti kalau ditulis pakai bahasa Arab, makanya saya pakai bahasa latin," jelas Sri.

Dari pengakuan PNS di Pekalongan ini, kemunculan ayat-ayat berbahasa Arab dari kepalanya ini telah dibukukan menjadu sebuah kitab suci yang ia namakan Alkitab Na'sum dengan jumlah halaman sebanyak 317 lembar. Kitab tersebut merupakan sebuah perjalanan spiritualnya sejak tahun 2010 hingga 2015.

Banyak orang yang mempercayai kitab yang ditulis oleh Sri tersebut. Alkitab Na'sum itu sudah banyak yang minta terutama para tamu-tamunya yang berasal dari Solo, Batang, Semarang, hingga Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Menu-menu dan Tab Pada Task Manager Hilang

SubhanAllaH !! Tentara Muslim Jepang Ini Telah Dilecehkan Keyakinannya. Pertolongan Allah Datang Dan Allah Menunjukkan KebesaranNYA. Baca Dan Sebarkan.

Stop Kebiasaan Mencabut Uban Anda! Gunakan Cara Ajaib Ini Untuk Menjadikan Rambut Uban Menjadi Hitam.