SubhanAllaH !! Tentara Muslim Jepang Ini Telah Dilecehkan Keyakinannya. Pertolongan Allah Datang Dan Allah Menunjukkan KebesaranNYA. Baca Dan Sebarkan.



Tentara Muslim Jepang Ini Dilecehkan Oleh Komandannya,  Namun Mukjizat
Terjadi Berkat Pertolongan ALLAH, SUBHANALLAH!!


Kisah ini terjadi di Jepang terhadap seorang Tentara Muslim.
Seorang pria muda yang bekerja di sebuah Angkatan Darat Jepang ini selalu dihina karena ia beriman/percaya kepada ALLAH SWT.

Suatu hari kaptennya berniat hendak mempermalukan dia dihadapan para tentara yang lain. Kemudian sang kapten memanggil anak muda tersebut dan berkata :  “Hai prajurit kemarilah, ambillah kunci ini dan parkirkan mobil jeep itu di depan.”
Prajurit muda itupun menjawab :  "Saya tidak bisa menyetir mobil kapten!"
Sang kapten berkata kembali : " Baiklah jika demikian, kamu bisa meminta PERTOLONGAN dari TUHANmu , dan TUNJUKKAN BAHWA DIA ADA dan akan memberikan pertolonganNYA"

Sementara itu sang kapten dan prajurit lainnya menertawakannya.

Prajurit muda tersebut mengambil kunci mobil dan melangkah ke jeep tersebut dan Mulailah ia Berdoa kepada ALLAH SWT, prajurit muda itu memarkirkan jeep tersebut dengan baik dan sempurna tepat di tempat yang dikehendaki si kapten.
Prajurit muda itupun keluar dari jeep dan melihat mereka semuanya dalam keadaan menangis,

Mereka bersama-sama berkata  : " Kami mau mengabdi pada TUHANmu"
Prajurit muda tersebut terkejut dan bertanya : "Gerangan apa yang telah terjadi ?"

Sang Kapten tersebut sambil menangis dan membuka kap mesin mobil jeep tersebut dan lalu menunjukkan kepada prajurit muda tersebut bahwa mobil jeep tersebut sebenarnya tidak ada mesinnya.

Lalu prajurit muda itupun berkata : " Lihatlah, Inilah TUHAN yang aku cari,TUHAN yang BISA MELAKUKAN yang TIDAK MUNGKIN menjadi mungkin, TUHAN yang MEMBERIKAN HIDUP kepada apa yang tidak ada. Anda mungkin berpikir masih ada banyak hal yang tidak mungkin bisa terjadi ", TETAPI BERSAMA ALLAH SEMUANYA BISA TERJADI ..

"Tiada Tuhan kecuali Allah, Nabi Muhammad adalah utusan Allah"

Semoga kisah ini menjadi inspirasi bagi kita semua dan semakin menguatkan rasa cinta kepada Allah SWT.bagikan  kisah inspiratif ini kepada teman yang lain.





Sumber: seputarduniaislam.com

Comments

Popular posts from this blog

Menu-menu dan Tab Pada Task Manager Hilang

Stop Kebiasaan Mencabut Uban Anda! Gunakan Cara Ajaib Ini Untuk Menjadikan Rambut Uban Menjadi Hitam.