Sungguh Malang Sekali!! Bayi Usia 6 Minggu Itu Minum Susu Yang Tercampur Alkohol


Sebuah kejadian mengenaskan ini tejadi di Wisconsin, September 2015 lalu. Seorang ibu tanpa sengaja memberikan bayinya susu formula yang tercampur 70 ml vodka.

Dilaporkan oleh New York Post, bahwa kadar alkohol di dalam darah bayi perempuan itu sebanyak 0.294, lebih dari 3 kali lipat batas legal kadar alkohol dalam darah seorang pengemudi kendaraan bermotor.

Bagaimana mungkin susu formula dapat tercampur dengan vodka?

Berikut ini kronologis kejadian menurut juru bicara polisi Kenosha (Letnan Bradley Hetlet).

Adalah Natalee Kahl, ibu si bayi, telah memasukan botol dengan air yang akan digunakan untuk membuat susu formula.


Bayi Minum Susu Yang Tercampur Alkohol
Bayi Minum Susu Yang Tercampur Alkohol

Setelah hal tersebut Natalee meninggalkan botol tersebut di meja dapur untuk menuju ke ruangan lain karena ada keperluan.

Di saat itulah, sang ayah (Brian Cruz), si bayi muncul di dapur. Ia meninggalkan air di dalam botol tersebut, dan menuangkan vodka untuk kemudian dibawa ke rumah temannya.

Naasnya, Natalee kembali ke dapur dan membuat susu formula dengan "air" yang di dalam botolnya telah tergantikan dengan vokda. Lalu ia pun memberikannya kepada bayi 6 minggu yang malang itu.

Tak berselang lama dirinya mengetahui kesalahan yang terjadi.

Tubuh bayi 6 minggu itupun langsung bereaksi. Kelopak matanya menyipit, bola mata serta jempol kakinya memerah, lalu satu kakinya gemetar.

Natalee dan Brian akhirnyapun saling menyalahkan dan bertengkar hebat. Hingga menurut Letnan Bradley Hetlet, Brian mencekik leher Natalee dengan keras hingga Natalee susah bernafas.
Mereka malahan bertengkar dulu tanpa memikirkan atas keselamatan bayinya.
Letnan Bradley Hetlet percaya bahwa kejadian vodka itu adalah kecelakaan tak disengaja, berdasarkan investigasi tak ada pihak yang disalahkan. Akan tetapi Brian dituntut hukuman karena kekerasan yang ia lakukan pada Natalee.

Setelah dirawat di Rumah Sakit, bayi 6 minggu itupun sudah membaik kondisinya. Kejadian itu sangat tragis karena pada kadar alkohol 0,3 menurut Letnan Bradley Hetlet, orang dewasa biasanya akan pingsan, dan akan meninggal pada kadar 0,4.

Comments

Popular posts from this blog

Menu-menu dan Tab Pada Task Manager Hilang

SubhanAllaH !! Tentara Muslim Jepang Ini Telah Dilecehkan Keyakinannya. Pertolongan Allah Datang Dan Allah Menunjukkan KebesaranNYA. Baca Dan Sebarkan.

Stop Kebiasaan Mencabut Uban Anda! Gunakan Cara Ajaib Ini Untuk Menjadikan Rambut Uban Menjadi Hitam.