Inilah 5 Insiden Kematian Akibat Nonton Film P0rn0. Jangan Nonton Film P0rn0 Lagi Ya !!

Di tengah-tengah modernisasi di dunia ini, tayangan film p0rn0 menjadi sebuah tontonan yang tidak tabu lagi. Hampir bisa dipastikan tayangan p0rn0 bisa diakses di mana saja dan kapan saja baik melalui CD, Televisi, PC/Laptop bahkan di HP.

Selain membawa pada efek kecanduan dan merusak fikiran, film p0rn0 juga bisa membawa musibah yang berujung pada kematian.  Kejadian menonton film p0rn0 yang berakibat maut sudah terjadi beberapa kali di dunia.

Berikut ini mereka yang meregang nyawa ketika menonton tayangan p0rn0 tersebut

1. Chris Nicholls (23) Pemuda ini terkena serangan jantung saat nonton film p0rn0

Chris Nicholls (23) ditemukan tewas di kamarnya oleh sang bunda di Surrey, Inggris.
Nicholls tiba-tiba terjatuh saat tengah menonton video p0rn0. Diduga dia mengalami serangan jantung karena terlalu bersemangat.

Ibu Nicholls menjelaskan kepada polisi, bahwa anaknya baru saja menjalani operasi jantung beberapa sepekan sebelum kejadian tersebut.

Menurut sang dokter, Mary Sheppard, kesenangan yang berlebihan saat menonton film esek-esek itu  membuat jantung Nicholls berdetak lebih cepat dari biasanya.

"Semua  stres atau kesenangan yang berlebihan, dapat berakibat detak jantung tidak menentu dan memicu serangan jantung," kata sang dokter.

Baca juga : Allahu Akbar!! Harum Nian Kain Kafan Gadis Penghafal Quran Ini. Ternyata Ia Meninggal Sembari Memegang Mushaf Quran

2. Zhang  Pria China yang tewas di kantor saat nonton film p0rn0

Zhang ditemukan tewas karena pendarahan otak saat nonton film p0rn0. Pria yang bekerja sebagai designer di sebuah perusahaan di Beijing ini tewas mendadak di kantornya.

Istri Zhang mendapat telepon dan pesan dari sang suami ketika jam 2 dini hari.

"Aku kurang enak badan, tolong saya," tulis Zhang dalam pesan singkat kepada istrinya.

Namun, saat ditelepon balik oleh Zhao sang istri, suaminya tidak mengangkat panggilannya. Tak lama, dari perusahaan dikabarkan bahwa Zhang telah tewas di mejanya dalam keadaan tangan memegang handphone sambil menonton video p0rn0.

Kasus Zhang ini menjadi ramai sebab keluarga menuntut 10 juta Yuan kepada pihak perusahaan. Namun, pihak perusahaan tidak memberi kompensasi karena menilai kematian Zhang adalah akibat kesalahannya sendiri.


3. Kevin Jordan tewas ditabrak truk saat menonton film bokep

Seorang pria menjadi korban insiden tabrak lari sebuah truk yang melintas di Memphis, Amerika Serikat. Saat ditabrak, Kevin Jordan sedang melintas di trotoar sambil menonton video bokep.

Seorang saksi mata melaporkan, korban sedang asik dengan handphone-nya ketika sebuah truk yang berkecepatan tinggi menabraknya.

Saat diselidiki, korban sedang menonton film bokep di handphone-nya. Fakta lain menyebutkan bahwa korban merupakan terpidana kasus perkosaan.

Korban memiliki riwayat kekerasan seksual yang panjang. Dia sempat dijatuhi hukuman mati 25 tahun penjara untuk beberapa kasus perkosaan di awal 1990-an. Beberapa tahun lalu karena berperilaku baik dia dibebaskan.


4. Clifford Ray Jones, nonton film p0rn0 lewat ponsel sambil nyetir kendaraan

Dengan setengah bugil  Clifford Ray Jones  mengalami kecelakaan. Insiden terjadi di Michigan, Amerika Serikat  ini disebabkan dia sedang menyetir sambil melakukan adegan seks  sambil menonton film p0rn0.

Polisi menemukan Clifford Ray Jones dalam keadaan tidak memakai celana ketika setelah mobil Toyotanya terbalik.

Pria 58 tahun itu kehilangan kendali saat menonton film esek melalui ponselnya.  Saat Polisi tiba di lokasi sekitar pukul 03.30 ditemukan Jones sudah berada di luar mobil. Dia tidak mengenakan sabuk pengaman dan dinyatakan tewas di tempat.


5. Seorang pegawai rumah sakit tewas saat nonton p0rn0 dari laptop

Seorang Pria 48 tahun yang tidak disebut namanya itu meninggal  di New York, Amerika Serikat, meninggal karena serangan jantung ketika sedang menonton film p0rn0 di laptopnya.

Pria tersebut merupakan seorang pekerja rumah sakit di kota tersebut.

Menurut Sumber di kepolisian kepada New York Post, seorang rekan kerjanya menemukan pria itu dalam keadaan sudah meninggal dengan laptop yang sedang memutar film p0rn0.  Saat ditemukan meninggal dia dalam keadaan telanjang.




Comments

Popular posts from this blog

Menu-menu dan Tab Pada Task Manager Hilang

SubhanAllaH !! Tentara Muslim Jepang Ini Telah Dilecehkan Keyakinannya. Pertolongan Allah Datang Dan Allah Menunjukkan KebesaranNYA. Baca Dan Sebarkan.

Stop Kebiasaan Mencabut Uban Anda! Gunakan Cara Ajaib Ini Untuk Menjadikan Rambut Uban Menjadi Hitam.