Akhirnya !! "Aktor Laga Terkenal Itu (JACKIE CHAN) Menjadi Muslim" ((BACA SELENGKAPNYA)) Jangan Lupa Untuk Dishare Ya.

ISLAM tidak pernah mengajarkan untuk  memaksa orang memeluk agama islam, islam hanya berdakwah alias menyeru kepada untuk beribadah kepada Allah bukan yang lain.  Meskipun demikian sering kita mendengar orang di luar islam yang mengatakan bahwa islam disebarkan dengan pedang dan peperangan. Padahal hal tersebut dilakukan hanya untuk membela kedaulatan dan kehormatan negeri-negeri  islam.

Sebuah berita beredar menyebutkan bahwa aktor laga popular asal Hongkong, telah mendapatkan hidayah untuk memeluk agama islam.

Jackie Chan dikabarkan telah berpindah agama/keyakinan menjadi  seorang Muslim.  Berita masuk islamnya Jackie Chan sewaktu dia berada di Filipina. Adapun pembaiatnya sendiri  berlangsung di Malaysia, bersamaan dengan pemberian gelar datuk pada Jackie Chan oleh kerajaan Malaysia.

Organisasi Islam China, OIC menyampaikan selamat pada Chan atas berita berpindahnya Chan jadi seseorang Muslim.  Kini Jackie Chan menjadi  bagian yang mewakili dari jumlah 200 juta Muslim China.




Selain itu, Jackie Chan juga diberitakan banyak berbicara persoalan saudara Muslim Uighur serta komunitas Muslim Hui-Hui di provinsi Xinjiang  China yang sampai sekarang ini masih mengalami diskriminasi oleh pemerintah China.

“Hari  ini saya menjadi Juru Bicara Muslim Uighur, ” Kata Jacki Chan. Perkataan itu diperuntukkan Jackie Chan pada Ban Ki Moon sebagai Sekjen PBB.

Comments

Popular posts from this blog

Menu-menu dan Tab Pada Task Manager Hilang

SubhanAllaH !! Tentara Muslim Jepang Ini Telah Dilecehkan Keyakinannya. Pertolongan Allah Datang Dan Allah Menunjukkan KebesaranNYA. Baca Dan Sebarkan.

Stop Kebiasaan Mencabut Uban Anda! Gunakan Cara Ajaib Ini Untuk Menjadikan Rambut Uban Menjadi Hitam.