Sungguh Ajaib !! Ternyata Sholat Subuh Dapat Mencegah Serangan Penyakit Stroke.

Stroke merupakan  suatu peny akit yang mungkin menyerang siapapun setiap saat.
Stroke menyerang disebabkan ada penyumbatan dalam pembuluh darah otak / pecahnya pembuluh darah ke otak.. Karena pembuluh darah yang harusnya mengalirkan darah ke otak ini tersumbat ataupun pecah, sisi otak yang semestinya dialiri darah itu jadi tidak berfungsi.
Hal ini menyebabkan diantaranya kelumpuhan beberapa anggota tubuh, atau dapat juga          lumpuh keseluruhan / beberapa bergantung pembuluh darah mana yang alami sumbatan atau pecah. Penyakit stroke ini memanglah tidak bisa di ketahui dengan pasti kapan datangnya, Penyakit stroke dapat mengintai mangsanya tanpa kompromi. Namun, mungkin aja sebagian informasi mungkin anda bisa dapatkan sebagai pertimbangan / sebagai sinyal serta tanda-tanda serangan stroke. Tanda-tanda yang amat umum kerap dirasa diantaranya:

- Mendadak berlangsung kelumpuhan pada anggota badan, contoh kaki, tangan, muka miring sebelah.
- Kesusahan berbicara, cadel
- Pasal mata dengan secara mendadak pada beberapa atau keduanya.
- Kehilangan keseimbangan ataupun koordinasi badan
- Sakit kepala dengan cara mendadak yg tidak dapat dicari apa pemicunya.

Siapa yang inginkan penyakit ini? Pastinya tidak ada yang ingin walau dibayar berapapun. Karena kesehatan merupakan  harta yg tidak ternilai. Untuk apa punya harta berlimpah bila tak dapat nikmati kekayaan itu. Berikut ini ada salah satu panduan mencegah strok yang bersumber dari ajaran agama yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang.

Stroke Bisa Dicegah Dengan Mengubah Kebiasaan Yang Buruk
Stroke Bisa Dicegah Dengan Mengubah Kebiasaan Yang Buruk

Sebuah rutinitas untuk seseorang beragama islam yaitu bangun pagi hari untuk melakukan sholat subuh ternyata dapat mencegah penyakit ini. Dalam penelitian medis, nyatanya bangun di saat subuh mempunyai efek yang amatlah baik untuk badan, terutama untuk mencegah penyakit stroke ini.

Suatu riset terbaru dunia kedokteran yang mempelajari perihal penyebab terjadinya serangan jantung dan stroke yang kerap menyerang saat pagi hari. Dengan cara khusus dijelaskan dalam rentang jam 06. 30 pagi. Untuk mereka yang sudah lakukan aktivitas/kegiatan/bangun lebih awal saat untuk (sholat malam/subuh) serta tak tidur lagi sesudahnya atau bagi mereka yang melakukan berolahraga teratur pagi hari menjadikan tubuh akan lebih mudah menyesuaikan/ mengkompensasi pergantian irama badan.
Keadaan tersebut akan mengecilkan kemungkinan terserang penyakit jantung, stroke maupun penyakit kardiovaskuler lainnya. Peneliti mempelajari pergantian tingkat protein Plasminogen activator inhibitor-1 (PAI-1) dalam badan, yang menghalangi pemecahan bekuan/gumpalan darah. Perlu diketahui gumpalan darah ini yaitu penyumbang paling utama serangan jantung serta stroke. Riset yang diterbitkan dalam jurnal Bloodstream, temukan penurunan kandungan PAI-1 dengan puncaknya berlangsung di seputar 06: 30. Proteins plasminogen activator inhibitor-1 (PAI-1) ini harusnya bekerja bagi memperlambat rusaknya pembekuan darah,

Lantaran penurunan jumlah besar protein itu saat pagi hari pada akhirnya keadaan demikian mengakibatkan meningkatnya angka kejadian stroke serta serangan jantung lebih mungkin saja berjalan pada saat itu. Penyusun studi Dr Frank Scheer, direktur medis Chronobiology Plan di Birmingham dan Female Hospital, dalam DailyMail menyampaikan: " Temuan kami menunjukkan bahwa system sirkadian, atau jam biologis tubuh, memberi peran pada penambahan resiko peristiwa kardiovaskular dalam pagi hari. "

Sungguh suatu faedah yang luar biasa dari aktivitas yang dikira remeh oleh sebagian besar orang-orang. Kenapa kita dipaksa untuk melakukan sholat di saat subuh, inilah perintah Allah yang Maha Tahu atas semua yang kita perlukan.

Semoga info ini bermanfaat untuk anda seluruhnya,, salam sehat senantiasa.

Mohon untuk disebarkan !!

Comments

Popular posts from this blog

Menu-menu dan Tab Pada Task Manager Hilang

SubhanAllaH !! Tentara Muslim Jepang Ini Telah Dilecehkan Keyakinannya. Pertolongan Allah Datang Dan Allah Menunjukkan KebesaranNYA. Baca Dan Sebarkan.

Stop Kebiasaan Mencabut Uban Anda! Gunakan Cara Ajaib Ini Untuk Menjadikan Rambut Uban Menjadi Hitam.