STOP Lakukan Kebiasaan Buruk Ini !! Duduk Menyerupai Huruf W Dapat Menimbulkan Permasalahan Kesehatan Yang Serius

Berada dalam posisi bentuk huruf W, seperti yang anda  lihat pada foto tersebut, adalah posisi duduk yang sangat sering dijumpai di anak-anak, serta mereka, anak-anak ini dapat menghabiskan berjam-jam duduk dengan posisi seperti tadi. Biasanya mereka berada dalam posisi ini masa bermain video game / nonton TV.

Posisi duduk  anak atau orang dewasa yang berbentuk mirip huruf W ternyata bisa menimbulkan permasalahan kesehatan.

Jika Anda melihat anak-anak atau orang dewasa kerap duduk dalam posisi seolah-olah seperti huruf W, maka sudah saatnya untuk memperingatkan akan kebiasaan buruk mereka tersebut.

Mari kita lihat permasalahan kesehatan apa saja yang diakibatkan terkait dengan gaya duduk berbentuk huruf W tersebut.

STOP Lakukan Kebiasaan Buruk Ini !!  Duduk Menyerupai Huruf W Dapat Menimbulkan Permasalahan Kesehatan Yang Serius
STOP Lakukan Kebiasaan Buruk Ini !!  Duduk Menyerupai Huruf W Dapat Menimbulkan Permasalahan Kesehatan Yang Serius

Bukan hanya membebani pinggul, lutut dan pergelangan kaki, gaya duduk ini juga punya efek berbahaya pada cara lain dari tubuh anak-anak.

Posisi duduk seperti huruf W tidak mengaktifkan otot perut sebagai penyangga stabilitas, yang diperlukan untuk memperkuat hampir setiap pekerjaan yang kita lakukan sehari-hari.

Akibat dari hal itu, untuk memperkuat otot-otot perut dan punggung, kita harus berhenti berada dengan posisi W. Malahan, posisi duduk seperti huruf W mencegah anak-anak melakukan aktivitas.

Seperti menghambat tubuh melancarkan rotasi dan membatasi operasi otot-otot tubuh bagian tersebut. Itu semua disebabkan sebab tubuh anak dalam posisi yang sangat ketat. Intinya, mengorbankan fleksibilitas tubuh anak-anak.

Jadi dalam jangka panjang, anak akan mengalami kerumitan melakukan segala aktivitas yang memerlukan perubahan atau penyeimbangan berat badan.

Hampir setiap ortopedi profesional pasti akan memperingatkan Anda untuk tidak membiarkan anak-anak Anda duduk seperti itu.

Karena gaya duduk W memberikan tekanan berlebihan pada tulang serta otot. Itu akan mengakibatkan pengetatan otot-otot sekitar pinggul, lutut dan pergelangan kaki. Dalam jangka panjang, buah hati anda akan cenderung menderita nyeri kaki dan punggung.

Oleh sebab itu, jangan biarkan anak Anda duduk  dengan posisi ini (huruf W), tetapi biasakan agar mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjoran), atau duduk dengan saling silang (bersila).

Nah mudah-mudahan panduan ini menguntungkan, Salam Sehat Alami!

Comments

Popular posts from this blog

Menu-menu dan Tab Pada Task Manager Hilang

SubhanAllaH !! Tentara Muslim Jepang Ini Telah Dilecehkan Keyakinannya. Pertolongan Allah Datang Dan Allah Menunjukkan KebesaranNYA. Baca Dan Sebarkan.

Stop Kebiasaan Mencabut Uban Anda! Gunakan Cara Ajaib Ini Untuk Menjadikan Rambut Uban Menjadi Hitam.