Beginilah Cara Unik Untuk Mengobati Aki Motor Dan Mobil Anda. Tak Perlu Membeli Aki Yang Baru!!

Penemuan baru ini merupakan inovasi nyata karya anak bangsa yang cukup jenius dan super hebat. Semuanya pasti  tahu AKI (Accu) sebagai sumber penghantar daya untuk menghidupkan mesin atau kendaraan, baik motor atau mobil.

Jika anda  mengalami rusaknya Aki di mobil atau motor cobalah untuk memperbaiki sendiri pakai obat Bodrex atau Puyer  Bintang.

Melakukan perbaikan Aki Rusak Dengan Obat sebagaimana anda  tahu obat Bodrex dan obat Puyer bintang 7  adalah obat sakit kepala, sakit gigi dan penurun demam. Banyak yang tidak terpikir apabila nyatanya mempunyai keampuhan lainnya yakni bisa memperbaiki kinerja aki motor/mobil yang sudah rusak/soak.

Memang Cukup unik, namun ini telah dibuktikan dan cukup ampuh. Bahkan pun Aki motor yang tak berfungsi  karena selsel dalamnya telah rusakpun, nyatanya dapat kembali normal dan hidup sesudah di beri Bodrex "Mungkin" reaksi kimia kombinasi yang ada didalam kandungan Bodrex dapat mereduksi oksidasi larutan dalam aki hingga dapat berfungksi kembali.

Perlu anda  kenali, nyatanya kandungan bodrex terdiri dari Parasetamol, Propifenazon, Kofein, sebagai analgesik pembasmi rasa nyeri ini sanggup mengobati Aki yang rusak. Penasaran bagaimana cara menyembuhkannya?

Berikut ini cara yang perlu anda ikuti:
1. Sediakan Aki motor/mobil yang sudah soak
2. Buang dan kosongkan semua air di di dalam tiap-tiap sel  aki
3. Setelah kosong, tersebut tuangkan air panas untuk membersihkan dan mengaktifkan sel-sel mati (2 atau 3 kali hingga air buangan tampak bersih)
4. Sesudah itu keringkan aki, tunggu sekitaran 3 jam atau 1 hari atau lebih lama semakin bagus
5. Sesudah itu masukan air aki, tiap-tiap lobang di beri satu tablet bodrek yang telah ditumbuk halus.
6. Diamkan sehari dan Pada Cas (dicharge/Pengisian Aki) sebelum  aki siap digunakan
7. Bukan hanya Obat Bodrex yang kita dapat juga memakai Obat puyer sebagainya seperti Bintang tujuh.

Untuk Aki kering yang rusak bisa dengan menggunakan cara sebagai berikut:
1. Buka dengan rapi penutup Plat sisi atas saksikan dengan cermat.
2. Sesudah dibuka ada lagi pemutup karet untuk beberapa sisi Cell nya, dibuka lalu isi Accuzur ke dalamnya sekitar  3% hingga 5% (seadanya) tiap-tiap lubang Cellnya dan tutup kembali hingga Rapat serta tutup Plat sisi arah serta di Isolasi dengan isolasi Bening dan Lebar.
3. Segera Aki Standby untuk di pakai.
4. Bila telah Soak bisa digunakan kembali. Kenali: Air botol merah Accuzur H2SO4 (Asam Sulfate 28%) untuk pengisian aki (Accu).

Sedang yang botol Biru H2O (Air murni/Air Bersih) untuk menambahkan Aki (Accu bila kurang dalam pemakaian. Buat anda yang penasaran cara di atas silahkan dicoba di rumah, gak ada salahnya bukan untuk mencoba hal baru.


Trik ini mungkin saja dapat menghemat pengeluaran anda serta dapat memberi wawasan pengetahuan bagi anda.
Bodrex Dan Puyer Bintang 7 Bisa Mengobati Aki Yang Soak
Bodrex Dan Puyer Bintang 7 Bisa Mengobati Aki Yang Soak




Comments

Popular posts from this blog

Menu-menu dan Tab Pada Task Manager Hilang

SubhanAllaH !! Tentara Muslim Jepang Ini Telah Dilecehkan Keyakinannya. Pertolongan Allah Datang Dan Allah Menunjukkan KebesaranNYA. Baca Dan Sebarkan.

Stop Kebiasaan Mencabut Uban Anda! Gunakan Cara Ajaib Ini Untuk Menjadikan Rambut Uban Menjadi Hitam.