Demi Mendapatkan Cucu Yang Diinginkan, Seorang Mertua Merasa Benar Untuk Memperkosa Istri Anaknya.

Semasa seorang wanita dan pria telah menikah, hal yang paling ditunggu dalam pernikahan ini adalah hadirnya buah hati hasil cinta mereka. Tak hanya pasangan yang menantikan kehadiran anak, orangtua kedua belah pihak tentu juga amat menantikan kehadiran cucu. Berbicara mengenai orangtua yang menanti kehadiran cucu, seorang wanita tepatnya di provinsi Hubei Cina harus merasa terpukul atas sikap orang tua suaminya (mertua).

Kabar memilukan ini dikutip dari laman shanghaiist. com, wanita yang tidak disebutkan namanya ini sebelumnya dipaksa ibu mertua untuk berhubungan intim dengan pria asing yang subur agar ia bisa hamil. Hal ini dilakukan mertuanya karena ia mengetahui bahwa putranya mandul. Sementara itu, mertua ini ingin segera mempunyai cucu.

Tidak ingin melakukan sesuatu yang tidak terpuji, wanita ini pun melarikan diri dari rumah suaminya. Ia melarikan diri agar ia bisa terhindar dari perlakuan buruk mertuanya danpergi ke Guangdong. Mengetahui menantunya pergi, mertua pria lantas menyusulnya.  Ia mengatakan bahwa dirinya tidak sepakat dengan saran istrinya. Mertua pria ini mengatakan pada menantunya bahwa mereka tidak akan memaksanya berhubungan intim dengan orang asing agar mereka mendapatkan cucu.
 
Mertua Perkosa Menantu Demi Mendapatkan Cucu
Ilustrasi. Mertua Perkosa Menantu Demi Mendapatkan Cucu
Mertua pria itu juga menjemput wanita di Guangdong dan membawanya pulang ke Hubei. Namun, saat berada di jalan, mertua pria itu justru membawa wanita ke sebuah hotel kemudian memperkosanya. Hal ini dilakukan mertua pria karena keluarganya harus tetap segera memperoleh cucu.  Mertua pria memang telah berjanji tidak akan memaksa wanita berhubungan intim dengan pria asing untuk dapatkan cucu, namun tidak bagi ia sendiri yang mengerjakannya dan hal itu membuat si wanita hamil.

Dikatakan, perlakuan yang tidak terpuji dari mertua pria ini tidak hanya dilakukan sekali.  Wanita itu mengatakan bahwa mertuanya sudah memperkosanya berulang kali dalam beberapa tahun terakhir. Wanita ini bahkan telah melahirkan seorang anak yang bisa dikatakan sebagai adik iparnya.  Atas apa yang dialaminya ini, ia juga mengadukan hal ini ke pihak berwajib. Ia tidak ingin terus diperkosa sang mertua yang tak lain adalah ayah dari suami dan anaknya.


Apa yang dilakukan mertuanya ini sangat sangat tidak terpuji.  Semoga, kisah wanita ini tidak pernah terjadi pada wanita lainnya. Semoga pula, keadilan bisa didapatkan si wanita dan perlakuan buruk sang mertua tak pernah ia terima lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Menu-menu dan Tab Pada Task Manager Hilang

SubhanAllaH !! Tentara Muslim Jepang Ini Telah Dilecehkan Keyakinannya. Pertolongan Allah Datang Dan Allah Menunjukkan KebesaranNYA. Baca Dan Sebarkan.

Stop Kebiasaan Mencabut Uban Anda! Gunakan Cara Ajaib Ini Untuk Menjadikan Rambut Uban Menjadi Hitam.