Inilah Khasiat Ajaib Sirsak Buat Wanita


Kali ini KawananInfo Blog akan menyajikan aritkel tentang daun sirsak.
Dunia modern dizaman sekarang ini kita tidak harus bergantung pada obat-obatan kimia, mari kita menggunakan herbal dalam mengatasi penyakit dan mencegah penyakit. Daun sirsak semakin populer hari ini, karena begitu banyak konten yang bermanfaat bagi kesehatan manusia, serta di dunia kedokteran serta keindahan daun sirsak juga sangat membantu.
Sirsak merupakan buah yang berasal dari Karibia, nama latin Annona muricata L. tidak hanya daunnya yang bermanfaat bagi kesehatan. tapi buahnya juga sangat lezat.
Khasiat Daun Sirsak adalah: anti-kanker alami. karena mengandung enyawa acetogenins daun sirsak, annocatacin, anonol, caclourine, asam gentisic, gigantetronin, asam linoleat, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
Seperti dikutip wikipedia.org di tahun 1965, para ilmuwan menyatakan bahwa isi dan kemanjuran 10.000 lebih kuat dari kemoterapi untuk mengobati kanker. Hal ini berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh para ilmuwan, di zaman kuno orang sudah diketahui manfaat daun sirsak dan sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Pada sekitar tahun 1976, National Cancer Institute juga telah melakukan penelitian ilmiah. Hasil mereka menyatakan bahwa batang dan daun sirsak juga efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal ini karena konten adalah sirsak sangat tinggi daun senyawa proaktif, senyawa ini jarang ditemukan dalam buah lainnya.

Daun Sirsak Manfaat untuk KawananInfo Yaitu:
1. Mencegah dan Mengobati Kanker Payudara
2. Meningkatkan produksi susu
Minum sirsak rebusan daun secara teratur sehari sekali. mudah-mudahan banyak keuntungan yang kita dapat.
KawananInfo

Comments

Popular posts from this blog

Menu-menu dan Tab Pada Task Manager Hilang

SubhanAllaH !! Tentara Muslim Jepang Ini Telah Dilecehkan Keyakinannya. Pertolongan Allah Datang Dan Allah Menunjukkan KebesaranNYA. Baca Dan Sebarkan.

Stop Kebiasaan Mencabut Uban Anda! Gunakan Cara Ajaib Ini Untuk Menjadikan Rambut Uban Menjadi Hitam.